Rabu, 29 Februari 2012

Zodiak (1 Maret - 15 Maret 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
     Tidak perlu khawatir  kamu tidak mendapatkannya. Kejadian  tidak enak di minggu-minggu lalu anggap saja  sebagai proses. Minggu ini ada pencerahan buatmu. Jadikan sebagai titik  balik menuju keberhasilan.  Pertahankan harga diri karena selama ini kamu sudah banyak mengalah.
Pasangan        Mesti ada komunikasi yang baik biar hubungan makin dekat.  Mulailah dari kamu. Hal-hal kecil seperti mengingatkan sudah makan atau belum, besar  manfaatnya buat menjadi lebih dekat.           
Jomblo            Tidak perlu minder karena tidak punya pacar. Justru kamu harus bangga karena kamu  tidal asal  menerima tembakan. Buatlah   para lawan jenis segan karena kamu bukan pribadi gampangan.      
Persahabatan Hati-hati dengan teman yang kelihatannya baik. Diam-diam dia menghasutmu untuk mengikuti kemauannya. Tetap menjadi pribadimu dan baik pada semua orang.
Tip                  Berdoalah senantiasa karena di dalam doa ada kekuatan.                 



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Sesuatu yang disimpan mesti diungkapkan kepada orang yang tepat. Nasihat Mama  memang jadul, tapi melibatkan orangtua dalam segala permasalahan itu banyak untungnya. Tidak ada kasih sempurna di dunia ini  seperti kasih Mama. So, dekatlah dengan dia.
Pasangan        Tidak perlu cemburu berlebihan. Beri kelonggaran sama pacar buat melebarkan jala gaulnya. Percayalah kalau kamu setia dia juga bakal setia kok.
Jomblo        Seseorang suka banget sama kamu. Tapi, kamu nih kelewat pemilih sehingga dia minder mendekatimu. Itu tandanya belum berjodoh. Tunggu saja kamu bakal mendapatkan Mr Right yang kamu cari.    
Persahabatan Percaya sama  teman boleh saja tapi jangan terlalu percaya nanti kamu kecewa. Lebih baik menceritakan masalah pribadi dengan  Mama. Dia The Power of Curhat lho.
Tip   Masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang.  



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
    Dewi Fortuna masih belum mau beranjak darimu. Kamu mendapatkan yang sudah lama kamu inginkan. Tetapi jangan terlalu berharap karena itu baru permulaan.  Tunjukkan kamu pribadi berkemampuan dan kooperatif. Banyak yang mengincarnya tuh.
Pasangan        Kalian sudah saling dekat tetapi ada sesuatu yang kamu tutupi. Akan lebih baik kalau kamu ngomong terus terang kekuranganmu. Nggak perlu khawatir. Dia sayang kamu kok.
Jomblo            Si Dia yang suka kamu itu naksir banget lho. Dia bahkan cemburu berat kalau kamu bergurau akrab dengan teman lawan jenis. Dari jauh dia suka memerhatikanmu tuh.                       
Persahabatan Tidak perlu berprasangka buruk terhadap teman. Tetep berbuat baiklah pada dia. Ngobrol saja tapi jangan membicarakan masalah yang membuat kalian bersitegang. 
Tips        Hikmat itu datang dari Tuhan. Jadi,  berdoalah dahulu sebelum beraktifitas.                      



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Sesuatu yang kamu nilai  tidak keren biasanya menguntungkan lho nantinya.  Jadi, jangan cepat membuang nya karena kamu tidak suka.  Jangan sampai menyesal karena yang kamu singkirkan itu ternyata cool. So, pikirkan kembali keputusan kamu.
Pasangan        Pacarmu lebih suka kalau kamu menjadi dirimu. Jadi,  tidak perlu berdandan seperti  idola kamu.  Kamu tetep cantik di matanya karena pacarmu melihatmu dengan kaca mata cinta.
Jomblo            Kamu membuat seseorang tidak jenak tidur. Yang dipikirkan cuma kamu, kamu  dan kamu.  Dia pengin mendekatimu tapi tak tahu harus pakai cara apa. Kamu suka? Kasih sinyal dong.
Persahabatan Teman yang kelihatannya baiiik banget perlu diwaspadai. Apa bener dia teman baikmu?  Test deh. Kalau dia mau kamu ajak berbohong, itu pertanda dia bukan teman baik.   
Tips      Jangan menahan kebaikan kepada orang yang berhak menerimanya padahal engkau bisa melakukannya.           


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Bersyukur dengan yang telah kamu miliki. Tidak perlu  mengingini seperti yang yang dipunyai teman. Teman kamu juga iri lho sama kamu. Dia malah pengin seperti kamu. So, menikmati  pemberian Tuhan itu lebih asyik. Minggu ini kamu bakal dapat kejutan. Bersiaplah.
Pasangan        Pacar kamu makin sayang saja sama kamu. Bukan karena kamu memberikan perhatian lebih, tapi karena kamu memerhatikan keluarga dan orangtuamu.   
Jomblo       Tertarik dengan si Dia yang naksir kamu? Selidiki dulu apakah dia sudah punya gebetan atau belum. Nah, daripada beratem dengna teman hanya gara-gara lawan jenis. Jual mahal dulu aja deh.
Persahabatan Sahabat minta bantuan jangan dicuekin. Hanya kamu yang bisa membantunya. Berterimakasihlah karena kamu dipercaya. Jadi, jangan menggerutu ya. 
Tips      Hati-hati berbicara. Jangan sampai ucapanmu melukai hati teman
           




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Tidak perlu gentar. Apapun kesmepatan yang diberikan kepada, jangan kamu tolak. Entah itu kamu suka atau tidak. Mampu atau tidak. Yang penting jalani dulu. Kamu bisa belajar sambil berjalan. Siapa tahu kesempatan kali ini adalah awal lembaran baru.
Pasangan        Sesuatu hal membuat kalian  bersatu. Pacar kamu menjadi percaya sama kamu, seharusnya kamu juga begitu. Kalian pasangan yang diirikan banyak orang lho. Banyak yang suka pacarmu.
Jomblo        Wah .. wah .. kamu nih kok masih pilih-pilih ya. Jelas-jelas si Dia sudah menunjukkan sukanya ke kamu. Pilih yang seperti apa? Atau, kamu ingin si Dia lebih agresif mengejarmu?   
Persahabatan Teman baru yang sudah lama tidak bertemu mendekatimu. Dia perlu dorongan semangat darimu. Luangkan waktu untuk bisa membuatnya menjadi lebih baik.  Pahala buat kamu.               
Tips   Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Jadi, sepandai-pandainya kamu, jangan lupa berdoa.                       



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu pribadi berkwalitas yang tidak banyak orang memilikinya. Jadi, jangan menganggap dirimu tidak mampu kalau kamu belum mencobanya.  Ada hal baru yang bakal kamu dapatkan. Jangan cepat mengelu. Mengeluh bisa mengendorkan semangat lho!
Pasangan        Pacar kamu cemburuan banget, apalagi kalau kamu bercerita soal mantanmu. Makanya  dia suka diam tanpa sebab. Jaga hatinya, ya? Dia tidak bisa tidur tuh memikirkan ucapanmu.     
Jomblo            Jomblo bukan berarti tidak laku kan? Terbukti banyak yang suka sama kamu. Sikapmu yang tidak sembarangan menerima lawan jenis membuat mereka penasaran mengejarmu. Nikmati saja.  
Persahabatan Oke-oke saja. Sepertinya kamu bisa jadi  psikolog teman kamu yang lagi kasmaran nih. Uppss.. ada teman kamu yang bersitegan rebutan pacar tuh.
Tips    Anak bijak mendengarkan didikan orangtuanya. Jadi,  walau nasihat Mama itu jadul,  banyak benarnya lho.              



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Bukan Leo namanya kalau tidak bisa menang. Minggu ini tantangan buatmu. Kamu mesti membekali diri buat meraih impianmu. Pesaingmu tahu kelemahan kamu. Kamu mesti  mencari point dari sumber-sumber yang berbeda. Jangan mau kalah!
Pasangan    Pacarmu menjadi semakin lengket denganmu. Leo memang paling bisa mengambil hati lawan jenis. Kamu juga mesti menjaga hatinya.  Jangan membuatnya cemburu terus ya.            
Jomblo        Hati-hati dengan rayuan gombal baik lewat SMS maupun  telepon di malam hari. Jangan mau dijadikan pelampiasan nafsu orang-orang brengsek. Kamu adalah pribadi berharga.                       
Persahabatan Lebih baik berteman dengan banyak orang tapi kapasitasnya pertemanan  sama daripada berteman dengan yang itu-itu saja. Ada beberapa teman kamu yang ingin berteman dekat denganmu.
Tips     Tangan orang rajin akan memegang kekuasaan. Stop, bermalas-malas.                    



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Tetep semangat dan jangan ada kata menyerah. Kamu lagi didera masalah yang membuatmu mesti memutar otak. Anggap saja itu tantangan untuk kamu menjadi lebih bijaksana dalam bersikap. Tenang dan jangan grasah-grusuh. Kamu akan mendapatkannya.
Pasangan        Persoalan bukan terletak pada siapa yang benar dan siapa yang salah. Kalian berdua harus mau menurunkan ego dan saling mengalah. Kamu yang mengalah duluan deh biar  weekend tidak garing. 
Jomblo            Yang namanya hati tidak bisa dipaksa. Jadi, kalau si Dia tidak meresponsmu,  perlu kecewa.  Yang naksir kamu ada yang mirip idolamu, kan? Pedekate dulu dong. Siapa tahu nyambung.
Persahabatan Pertemanan bisa retak hanya karena satu ucapan yang tidak kamu sengaja. So, teman kamu itu emang baik sama kamu. Justru itulah kamu mesti hati-hati berbicara.          
Tips       Perkataan itu mencerminkan isi hati.  So, berpikirlah dulu baru berbicara.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Kamu masih bingung dengan perasaan kamu. Mau maju atau tidak. Mau mundur atau tidak. Uppsss .. daripada hati dibuat bingung, maju saja. Kamu pasti bisa mengerjakannya dengan baik karena kamu berkemampuan. Masalahnya  Cuma karena kamu ragu dengan kemampuan kamu. Segeralah!
Pasangan        Penting banget menjaga hubungan dengan saling percaya. Kalau kepercayaan sudah memudar, kalain mesti membinanya dari awal lagi. Kalian sudah cocok dan klop. Jadi jangan dinodai oleh apapun.
Jomblo         Ditolak yang satu yang lain datang. Sip deh. Adaa saja yang suka kamu.  Kalau belum ada yang sreg, itu tandanya  menjomblo dulu saja. Sembari menunggu yang benar-benar pas, kan?                       Persahabatan Kamu perlu gabung di perkumpulan orang-orang yang bisa membangkitkan semangatmu. Mereka adalah teman-teman lama yang mengaharapkan kedatanganmu.
Tips     Keangkuhan hanya akan menimbulkan pertengkaran. Jadi, down to earth saja ya.                

          
 
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
       Babak baru bakal kamu jalani. Kamu mesti lebih memerpersiapkan diri buat menyambutnya. Gunakan waktu luang untuk menambah kemampuan yang sudah kamu miliki. Hasilnya tergantung dari kesungguhan kamu. Yang pasti, kamu berpotensi.
Pasangan        Kalau pacar kamu menyakiti perasaanmu, ada 2 kemungkinan. Dia sedang ada yang menggoda atau dia lagi tidak mau diganggu. Apapun masalahnya,  itu lampu merah buat kamu.
Jomblo            Lebih baik jadi jomblo sejati daripada mikirin pacar yang malah bikin mumet. Pacar tidak perlu dikejar. Suatu saat pasti ada seseorang yang sayang banget sama kamu.
Persahabatan Punya banyak teman baru tapi kok masih  lebih dekat denagn teman lama ya? Teman lama itu memang teman yang paling baik buatmu. Dia rindu bisa bersama kamu lagi.           
Tips              Siapa bisa menjaga hatinya, dia memelihara persahabatan.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Minggu-minggu ini perasaanmu tidak menentu. Masalah buakn ada kamu tapi karena kamu membantu orang-orang yang kamu kasihi. Anggap saja, ada masalah berarti akan ada berkat.  Orang-orang membutuhkan pribadi seperti kamu. Jadi, jalani saja.
Pasangan        Bina hubungan menjadi lebih baik.  Gpodaa memang selalu saja ada. Tapi kalau kamu tidak meberi ruang, si Penggoda tak bakal masuk. Hargai pacar kamu yang  sudah mencintaimu setengah mati.
Jomblo         Tidak ada kata pilihan kecuali  menjomblo.  Kamu  punya banyak pengegmar. Justru itulah kamu mesti hati-hati. Jangan cepat memutuskan memilih salah satunya hanya karena status.
Persahabatan Bersitegang dengan seorang teman. Kalau kamu yakin tidak bersalah, jangan takut memberitakan yang benar.  Dalam hatinya dia membenarkan kamu, tapi gengsi.
Tips     Orang sabar besar pengertiannya. So, kamu mesti belajar bersabar. Jangan  cepat emosi ketika menghadapi masalah.

Laporkan Pelanggaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar