Jumat, 18 Maret 2011

Ada Apa Di Balik Garis Tanganmu?


          Palmistry atau ramalan berdasarkan rajah tangan bukanlah ramalan keberuntungan. Garis-garis  pada telapak tangan itu mencerminkan kepribadian dan  tanda-tanda bagaimana kamu harus melangkah. Garis-garis tangan juga merefleksikan pikiran  dan ide-ide. Kalau pun ada yang bilang, garis tangan menetukan nasib seseorang sejak dilahirkan, boleh percaya boleh juga tidak. Yang pasti Tuhan menciptakan sesuatu dalam diri manusia pasti ada maksudnya.  Manusia bisa memperbaikinya menjadi  positif atau malah merusaknya. Misalnya, jika garis tanganmu mengatakan bahwa kamu bakal jadi orang sukses. Itu artinya kesuksesan tidak akan bisa kamu dapat dengan cara semudah membalikkan tangan. Kamu harus bekerja keras agar kamu sukses. Kalau garis tanganmu mengatakan kamu punya problem kesehatan,  anggap itu sebagai rambu-rambu agar kamu menjaga baik-baik kesehatanmu.

 



Tangan Yang Mana?
Tangan kanan atau tangan kiri sama saja,  tergantung dengan tangan yang mana kamu  beraktivitas. Kalau kamu menggunakan tangan kanan sebagi aktivitasmu, maka kamu bisa melihat garis tanganmu  dengan tangan kiri. Kalau kamu menggunakan tangan kirimu untuk aktivitas, kamu bisa melihat garis tangan pada tangan kananmu. Hal itu karena tangan yang sudah sering dipakai sebagai aktivitas membuat garius tangan menjadi tidak jelas. Garis tangan  yang sudah  adalah pemberian Tuhan. Kamu bisa mengubahnya menjadi yang lebih baik kalau ternyata pertanda pada garis tanganmu tidak kamu inginkan.



  1. Heart Line atau Garis Hati
Garis Hati dimulai dari pinggir tangan di bawah jari manis dan melintas masuk ke telapak tangan. Garis ini menun jukkan kemampuan bercinta dan dicintai. Jika garis hatimu panjang dan melengkung,  kamu pribadi yang romantis. Garis ini juga bisa menandakan pacar-pacar kamu di masa lalu, sekarang dan yang akan datang.  Bagian yang dekat dengan telunjuk menandakan masa lampau kamu. Sementara garis yang dekat dengan kelingking memberi petunjuk masa depan kamu. Jika Garis Hati panjang menandakan kamu pribadi yang emosional. Garis Hati yang panjang juga menunjukkan kamu  pribadi idealis dalam bercinta. Tetapi jika Heart Line pendek, kamu lebih realistis dalam pendekatan cintamu. Orang yang punya Garis Hati pendek hanya membutuhkan satu cinta dalam hidupnya. Jika  nanti kamu bisa menjalin hubungan langgeng dengan pacar kamu, itu mungkin kamu dan pacarmu punya Heart Line yang serupa.   Jika Heart Line kamu meninggi sampai ke jari tengah atau sampai ke telunjuk, kamu selalu membutuhkan kegairahan dalam kehidupan cintamu. Tetapi jika Heart Line berakhir di bawah telunjuk, kamu termasuk pribadi yang bawel karena menginginkan pasangan yang sempurna.

  1. Head Line atau Garis Kepala
Head Line menunjukkan tentang kepercayaan, sikap dan kehidupanmu. Garis yang lurus menunjukkan kamu lebih realistis dalam berpikir. Garis yang dalam menujukkan ingatanmu yang lebih bagus. Head Line juga menyiratkan cara berpikir seeorang, tetapi  tidak ada hubunganya dengan intelegensia. Biasanya Head Line berakhir di bawah jari manis. Head Line yang pendek menandakan cara berpikir yang simple  dan to the point. Mungkin ini artinya kamu bakal mendapatkan karir yang lebih cepat.
Head Line yang panjang menandakan cara berpikir yang hati-hati. Head Line berbentuk lurus menandakan kamu selalu berpikir dengan otak jernih. Head Line berbentuk lengkung menandakan pemliknya selalu punya  ide-ide baru. Sedangkan Head Line yang miring menandakan kamu pribadi kreatif. Tetapi  jika Head Linemu membelok naik, itu pertanda kamu suka membayangkan hal-hal yang menyenangkan. Sedangkan Head Line mendatar biasanya dimiliki oleh orang-orang yang berpikir praktis.

  1. Life Line atau Garis Hidup
Life Line adalah garis yang terpenting dalam rajah tanganmu. Biasanya setiap orang hanya punya satu garis ini. Jika Life Line panjang dan dalam itu pertanda kamu akan mempunyai kehidupan membahagiakan yang berlangsung lama. Jika ada garis extra di Life Line, kamu akan punya keberuntungan lebih.
Life Line bukan menandakan lamanya kamu hidup di dunia. Hidup manusia hanya Tuhan yang tahu.  Tapi Life Line  lebih mengartikan ke kwalitas hidup  dan kesehatanmu. Jika Life Line mu banyak patahnya, pertanda  kamu suka  sakit-sakitan dan punya kondisi kurang fit. Bisa juga berarti dalam hidupmu banyak mengalami goncangan.  Life Line yang tebal dan dalam menandakan kamu probadi yang kuat dan tidak mudah terpengaruh. Jika Life Line kamu pendek, itu menandakan kamu berhati lembut. Tetapi jika  Garis Hidupmu berbentuk lengkung, itu menandakan kamu pribadi yang aktif dan suka kesibukan. Tetapi jika Head Linemu tampak lebih tebal dari Life Line pertanda kamu punya mental yang sangat bagus, tidak mudah  stres. Jika sekitar Life Line  ada garis-garis kecil yang mengarah ke atas, garis itu menandakan kamu suka kesibukan. Tetapi  jika ada garis yang mengayun ke luar, itu tandanya kamu suka traveling.

  1. Health Line atau Garis Kesehatan
Jangan khawatir jika garis ini tidak ada pada telapak tanganmu.  Beberapa orang ada yang punya Health Line, ada juga yang tidak. Ada yang bentuknya tipis ada juga yang tebal. Jika kamu  tidak punya Health Line, itu pertanda kamu tidak punya problem dengan kesehatanmu. Garis Kesehatan yang berombak mendadakan Si Empunya garis ini berpotensi mengalami  stress dan kecemasan.

  1. Fame Line atau Garis Popularitas
Kamu yang punya Garis Popularitas yang kuat menandakan  bakat kamu bakal diakui masyarakat. Bisa dipastikan kamu bakal jadi orang terkenal. Jika garis itu berakhir  dengan sebuah bintang, kesuksesan akan menyertaimu menjadi seorang artis atau aktor.

  1. Fate Line atau Garis Nasib
Garis ini berhubungan erat dengan sukses tidaknya karir seseorang. Jika Fate Linemu tegas,  kehidupanmu bakal mapan saat usiamu masih muda. Jika Garis Nasibmu kurang tegas  atau samar-samar, itu mendandakan kamu suka gonta-ganti pekerjaan,  yang  bisa menghambat karir kamu.  Biasanya Fate Line akan berakhir pada Heart Line. Tetapi jika Fate Linemu menuju sampai  jari tengah, kemungkinan kamu baru mulai aktif saat usia tua. Kalau kamu punya 2 Fate Line, itu pertanda kamu punya 2 karir dalam waktu yang bersamaan. Tetapi jika kamu tidak punya Fate Line, kemungkinan kamu sering mengalami ketidakstabilan. Biasanya, orang-orang yang suka ngedrugs, kecanduan alkohol, tak punya tujuan hidup yang jelas, mereka tidak punya Fate Line dalam telapak tangannya.  Fate Line yang kuat menandakan kamu punya kehidupan yang jelas dan kamu dapat mengontrol kehidupanmu. Jika Fate Line dimulai dari dasar telapak tangan, itu kemungkinan orang tersebut bakal menjadi orang terkenal.

  1. Relationship Line, Love Line atau Garis Persahabatan
Love Line biasanya lebih kecil dari Head Line atau Heart Line. Garis ini bisa bercerita tentang kehidupan cintamu.  Letak Love Line adalah pada sisi telapak kanan, berada di atas Heart Line.  Jika garis ini kecil, pertanda kamu bakal dapat pasangan yang baik. Jika garis ini bercabang, kamu bakal sungguh-sungguh beruntung dalam kehidupan cintamu. Artinya, kamu bakal mendapatkan partner yang menyenangkan dalam jangka waktu yang lama.
Jika Lofe Line berakhir menjadi cabang yang terpisah, mungkin kamu akan mengalami kelelahan fisik atau mental. Jika banyak tanda sepanjang Love Line, kamu mungkin akan sulit untuk memercayai pacar kamu. Kalau ada garis kecil lurus dari atas yang menuju Love Line, tapi tidak memotongnya, pertanda kamu adalah anak yang suka bersahabat.
Umumnya ada berapa garis mendatar di sekitar Love Line. Tapi banyak juga yang hanya punya satu garis. Garis-garis tersebut menandakan pengalaman dalam bersahabat.  Jika garis Love Line mu jelas dan tegas, menandakan kamu suka  membina persahabatan.  Jika Love Linemu kurang  jelas pada awalnya dan menjadi tegas pada akhirnya, itu pertanda ada ketidakpastian di awal-awal hubungan. Tapi,  cinta  akan tumbuh seiring dengan persahabatan. Jika  Love Line jelas pada awalnya dan  tidak tampak  jelas pada akhirnya, itu pertanda  yang punya garis itu kurang suka membina persahabatan.

  1. The Line of Children
Garis ini berada di atas garis persahabatan. Bentuknya menjulur ke atas. Garis ini sangat lebut sehingga baru akan tampak  jelas jika dilihat dengan kaca pembesar atau di bawah lampu yang terang. Garis ini menandakan kamu sangat menyukai anak-anak.  The Line of Children tidak menandakan jumlah anak yang bakal kamu miliki. Jika garis tersebut kasar,  menandakan kamu nanti bakal punya anak cowok. Tetapi jika garis tersebut tipis  dan melengkung, menandakan kamu bakal punya anak cewek. Jika nanti kamu bakal punya anak kembar, maka akan ada dua garis sejajar yang saling berdekatan.

  1. Bintang Keberuntungan
Bintang Keberuntungan bisa ada dalam  telapak tanganmu, yang ditandai sebagai garis melintang berbetuk sebuah bintang.  Jika kamu mempunyai sebuah bintang di bawah jari telunjukmu, kekuasaan dan keberuntungan akan menjadi tujuan hidupmu. Jika kamu mempunyai sebuah bintang di bawah jari manismu, ketenaran akan menjadi permainanmu. Kenyatannya, para aktor dan  aktris dunia yang sukses mempunyai tanda bintang di bawah jari manisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar