Rabu, 16 Maret 2011

Zodiak (16 - 31 Maret 2011)

K A T A K A N L A H

      D E N G A N  B U N G A      dan     BUAH                                                  
 "BUNGA RAMPAI" FLORIST
Call (021) 3811140, 3448721
















CAPRICORN (22 Desember – 20 Januari)

Simbul Capricorn
Jangan cepat frustasi hanya karena orang-orang yang kamu anggap bisa mendukungmu malah menghambat rencanamu. Teruskan saja niat baikmu sampai kamu mendapatkan titik terang.  Kamu mesti percaya dengan kemapuan kamu sendiri. Percayalah niat baik selalu bisa menembus jalan keluar.
Cinta               Hubungan bisa jadi malah ribet kalau kalian berdua tidak mau saling jujur. Sebaiknya kalian saling terbuka dan melupakan kesalahan lama. Mulailah niat baik dari diri kamu, si Dia pasti akan mengikutimu.
Jomblo            Akan ada nada-nada cinta bersemi di minggu-minggu ini. Doi yang kamu incar mulai meresponsmu.  Kalau jodoh  Si Dia yang bakal mendekatimu.
Persahabatan Kamu punya kemampuan untuk membuat persahabtaan menjadi ceria dan bersemangat. Bikin sesuatu yang positif dong, cari uang tambahan atau bikin kerja kelompok gitu. 
Tips     Jangan kelewat mengatur. 



AQUARIUS (21 Januari - 18 Februari)

Simbul Aquarius
            Kamu memang butuh banget refreshing. Beberapa minggu ini mood kamu memanas karena kamu kurang nyantai. Coba deh tinggalkan rutinitas sejenak, pergi ke tempat-tempat yang bisa menyejukkan pikiran seperti ke kolam renang,  taman bermain,  atau ke pantai. Manjain diri ke salon boleh juga tuh.
Cinta               Kamu mesti  belajar untuk bisa ceria dalam membina hubungan. Buang jauh-jauh sifat jutek dan cemburumu yang kelewatan kalau kamu masih ingin hubungan jalan terus. Jangan cepat percaya sama gosip  miring kalau kamu belum selidiki kebenarannya.
Jomblo            Jangan memberi hati kepada orang yang kamu  tidak mau jadi pacarnya.  Dia ge-er banget dan berusaha keras buat menarik perhatian kamu. Bisa jadi malah kamu yang jatuh cinta sama dia.
Persabahatan Teman baikmu paling tahu kamu. Berbagi cerita dong sama dia. Dia seneng banget lho kalau kamu mau terbuka. 
Tips     Jangan kelewat cuek. Ngertiin teman.



PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Simbul Pisces
            Kalau ada usaha untuk membalas dendam, singkirkan saja. Nggak ada guna meladeni orang-orang yang  nggak mau diajak baik. Alihkan saja perhatain ke lain hal yang bisa membuatmu ceria dan bergairah. Ngurusi hal-hal nggak penting bisa l menghambat prestasi lho.
Cinta               Waspadai kalau doimu  tiba-tiba berubah sangat romantis dan perhatian banget. Kalau dia tidak janjian sama mantannya, coba deh cek HPnya secara diam-diam. Ada rayuan romantis tuh kalau belum dia hapus.
Jomblo            Padatnya tugas dan kegiatan bukan berarti kamu melupakan kisah romantismu kan?  Beberapa teman sekolah ada yang naksir kamu tuh.  Masih tahan menjoimblo nih?
Persahabatan   Kamu sebetulnya  bisa membantu kesulitan teman kamu  kalau kamu mau menanggapinya secara serius. Coba deh luangkan waktu buat  mendengarkan keluhannya.
Tips     Rutin olahraga banyak manfaatnya. Bikin hidup bergairah.



ARIES  (21 Maret – 20 April)

Simbul Aries
            Sah-sah saja kalau kamu mencari perhatian  terhadap orang-orang yang kamu segani. Namun bukan berarti kamu ingin mendapatkan pertolongan secara cuma-cuma. Kerja keras dan memberikan yang terbaik harus tetep kamu jaga  Hasilnya tergantung dari usaha keras dan kesetiaan kamu.
Cinta                Bersyukurlah kamu punya pacar yang setia dan  pengertian banget. Lupakan usaha untuk mendua hati. Kalau  doimu tahu, nggak pikir panjang lagi dia  bakal kabur  meninggalkanmu.
Jomblo            Pengin banget mendekati Si Dia tapi  tak tahu caranya pedekate. Kasih sinyal saja dia sudah tahu kok kalau kamu suka. Dia pribadi yang suka  cuek lho. Jadi, jangan kelewat agresif ya.
Persahabatan Hati-hati  mencari teman. Pergaulan buruk bisa mengubah kebiasaan baik. Pilih teman yang suka belajar  biar kamu ketularan.
Tips     Dengarkan  nasihat orangtua. Jangan suka membantah.




TAURUS (21 April – 20 Mei)

Simbul Taurus
            Kalau usahamu selama ini belum juga menunjukkan titik terang, lebih baik ganti haluan. Karena terfokus dengan hal yang itu-itu, kamu  jadi  tidak mengindahkan kesempatan lebar yang ada di sekitar kamu. Kamu harus optimis. Mulailah dengan sesuatu yang baru.
Cinta              Sesuatu yang dirahasiakan  lama kelamaan akan terbongkar. Jangan sampai doimu tahu dari orang lain tentang masalah  yang selama ini kamu pendam. Ngomong saja apa adanya. Kalau doimu bener-bener menyayangimu, dia akan memakluminya.
Jomblo            Naksir doi yang  tidak pernah merespon. Tinggalkan  saja. Sadarilah bahwa kamu bukan tipenya. Semakin kamu kejar, dia malah jadi ilfil.  Beri kesempatan mereka yang mengejar-ngejar kamu doong.
Persahabatan             Bukan cuma  kamu yang jengkel, temanmu pun juga begitu. Tak ada yang perlu disalahkan. Kalian berdua sama –sama benar. Sapa dia duluan supaya  pertemanan tidak menegang. Mencari teman baik  itu tidak gampang lho.
Tips     Turunkan gengsi.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Simbul Gemini
            Jangan pernah menyerah. Kamu mesti tetep bekerja keras agar yang kamu inginkan segera terealisasi. Namun, perhatikan lingkungan sekitar agar  tak ada yang merasa  kamu pojokkan atau kamu cuekin. Ada baiknya kalau kamu minta bantuan teman-teman  dekatmu dulu agar mereka merasa tersanjung.
Cinta              Jangan salahkan pacarmu kalau tiba-tiba dia acuh sama kamu. Bukan berarti dia pindah ke lain hati. Kesibukanmulah yang membuat doimu merasa terabaikan. Ada seseorang yang siap menggeser kedudukanmu tuh.
Jomblo            Kesibukan membuatmu nggak mikir cari pacar. Padahal di sekitarmu banyak yang naksir. Temenan dulu dong. Jangan dicuekin.
Persahabatan Bersyukurlah kamu dilingkungi oleh teman-teman yang setia mendukungmu. Kamu mesti mencatat mereka itu dalam list teman baikmu. Jangan lupa membalas kebaikan mereka.
Tips     Jaga kesehatan. Jangan sampai ambruk.



CANCER (22 Juni – 23 Juli)

Simbul Cancer
            Karena sudah terbiasa dengan rutinitas yang membuatmu sibuk, kamu menjadi cuek dengan tugas-tugas yang ada di rumah kamu. Padahal banyak hal yang harus kamu kerjakan. Sadarilah bahwa tanpa mereka mungkin kamu tak akan bisa beraktifitas secara optimal. So, stay lebih banyak di rumah begitu ada kesempatan.
Cinta               Kesetiaanmu terhadap pasangan patut diacungi jempol. Pacar kamu  tak tegoda walau banyak yang menggoda,  karena  hatinya cuma untuk kamu. Jaga hubungan baik ini dengan saling mengisi kekurangan kalian masing-masing.
Jomblo            Jadi jomblo berkwalitas kayak kamu ada ruginya juga. Banyak tuh yang suka kamu tapi mereka pada  minder. Di antara mereka ada yang sukaaaaa banget sama kamu. Kamu tahu siapa dia.
Persahabatan             Nggak enak sama teman karena kamu menolak ajakannya. Jelaskan baik-baik  kenapa kamu menolaknya. Hati-hati bergaul dekat dengan teman yang belum kamu kenal betul.
Tips     Bantu pekerjaan Mama di rumah.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Simbul Leo
            Sesuatu yang sudah kamu jalin dengan rapi bisa  saja koyak hanya karena kecerobohan kamu. Jadi, bermusyawarahlah  lebih dahulu sebelum kamu memutuskan sesuatu. Kamu memang potensial dan paling bisa  mengorganisir teman-teman kamu. Tapi ada beberapa dari mereka yang menganggapmu tukang ngatur. Dekati dia. Kamu tahu siapa mereka.
Cinta     Pacar kamu sayang dan cinta banget sama kamu. Persoalan ada pada kamu, kamu kurang menghargai pengorbanan pacar kamu. Dia  bisa kabur lho kalau kamu  tidak juga mengubah sikap jelek kamu.
Jomblo            Banyak yang  naksir kamu tapi kamu masih pilih-pilih. Jangan terlena oleh tampang cool atau SMS sayang. Yang kelihatannya manis hatinya belum tentu semanis ucapannya. Cari tahu silsilahnya dulu sebelum memutuskan menerima tembakan.
Tips                 Belajar rendah hati dan tidak sombong.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Simbul Virgo
            Kamu terlena dengan  kondisi yang membuatmu nyaman sehingga kamu tidak mau berusaha untuk mencari sesuatu yang baru,  padahal kamu tahu  kondisi yang nyaman itu tidak menguntungkanmu. Mulai sekarang kamu mesti buka mata dan pikiran kalau di sekeliling kamu banyak kesempatan bagus yang bisa kamu dapat. Jangan sampai telat.
Cinta               Sesuatu yang kalian harapkan akan segera terwujud. Tapi semua tergantung sama kamu. Kalau kamu mau berusaha sungguh-sungguh, pasti ada solusinya. Sayangnya, kamu tuh terlalu pasrah dengan keadaan. Usaha dooong.
Jomblo            Belum dapat  pacar  karena masih teringat dengan sang mantan. Rugi, Say. Mantanmu sudah bersenang-senang dengan  pacar barunya. Jadi, lupain saja dia.
Persahabatan Teman lama  yang  pernah dekat denganmu mengharapkan kamu lebih dulu mengontaknya. Dia mengira kamu tuh sombong banget mentang-mentang sudah punya teman baru.
Tips     Mulailah mencari sesuatu yang baru.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Simbul Libra
            Kamu sebenarnya bisa  melakukan banyak hal yang lebih baik dari sekarang. Sayangnya kamu malas memulainya. Mumpung masih muda, kamu harus berjuang keras mulai dari sekarang. Sikat saja kesempatan yang datang. Tinggalkan sesuatu yang tidak bisa membuatmu maju.
Cinta               Kalian berdua pasangan yang serasi.. Tapi karena kamu terlalu banyak pertimbangan sehingga hal yang harusnya bisa kamu capai, malah jadi urung.  Kamu nggak akan berani melangkah kalau terlalu banyak mikir.
Jomblo            Masih bingung dengan sikap doi yang angin-anginan. Kadang  sikapnya suka sama kamu, kadang cuek. Coba deh kamu yang cuek. Lihat reaksinya gimana. Baru kamu memutuskan.
Persahabatan  Teman yang selama ini suka membantu kamu tiba-tiba  menjauhimu. Jangan salahkan dia. Cari tahu kenapa dia melakukan itu. Mintalah maaf kalau kamu salah. Dia salah satu  teman baikmu.
Tips     Beranilah mengambil risiko. Kamu pasti bisa.



SCORPIO (23 Oktober – 21 Nopember)

Simbul Scorpio
            Kamu mesti belajar merencanakan segala sesuatu yang akan kamu kerjakan. Banyak  yang terbuang dengan  percuma karena kecerobohan kamu. Minggu ini banyak hal penting harus kamu selesaikan. Jangan sampai mengulangi kesalahan lama kalau kamu pengin hasilnya optimal.
Cinta               Saatnya kamu mengatakan hal yang sudah lama pengin kamu katakan  pada doi.  Tidak perlu takut doi kecewa sama kamu.  Di hadapan doi, jadilah diri kamu apa adanya. Jangan ada yang disembunykan.
Jomblo            Senyum Si Dia  membuat hatimu meleleh. Dia tahu lho kalau kamu suka. Habis,  kalau berpapasan dengannya mukamu memerah sih.
Persahabatan Kamu dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang menyayangimu.  Sayangnya kamu nih suka cuek dengan perbuatan baik mereka. Gantian dong kamu yang memerhatikan mereka.
Tips     Jaga kondisi. Diet jangan kelewat ketat.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Simbul Sagittarius
            Karena bekerja dengan berat hati sehingga  membuatmu uring-uringan dan merasa kecapekan, padahal sebetulnya pekerjaan tidak terlalu berat. Bikin enjoy aja dooong.  Nggak perlu ngoyo untuk  selalu perfect. Coba deh kerjakan dengan hati yang gembira. Bukankah hati yang gembira adalah obat stres?
Cinta             Selama ini doimu terus yang selalu memerhatikanmu. Saatnya kamu tunjukkan  kalau kamu juga bisa melakukan hal yang sama. Bikin doimu bertekuk  lutut  dengan memerhatikan hal-hal kecil, seperti  bertanya sudah makan apa belum.
Jomblo            Hatimu bener-bener  tidak bisa lepas dari doi yang punya senyum amat manis. Yang suka sama dia banyak banget. Tapi … sepertinya dia juga suka kamu tuh.
Persahabatan  Mentang-mentang  temanmu yang satu itu suka mengalah, kamu jadi seenaknya sama dia. Dia diam bukan berarti setuju dengan pendapatmu. Nggak mau berantem saja.
Tips             Belajar untuk bersikap santai.

             



           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar