Kamis, 31 Maret 2011

Zodiak (1 April - 15 April 2011)


         K A T A K A N    D E N G A N   B U N G A   dan   B U A H 


Bunga Rampai Florist (021- 3811140 /3448721)


KHASIAT  BUAH MANGGIS


             ......dan......












CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Kalau selama ini kamu merasa sudah  melakukan dengan maksimal tapi hasilnya kurang optimal, kamu mesti mengubah cara pandang kamu. Bermusyawarah dengan orang-orang di sekitar kamu akan memudahkan pekerjaanmu.
Cinta   Hubungan lagi mendung karena kalian berdua  tidak ada yang mau mengalah.  Coba deh kamu ngertiin apa yang diinginkan doimu. Rugi sendiri kalau kamu terlalu memaksakan kehendakmu.
Jomblo    Kamu memang paling bisa menyembunyikan perasaan kamu. Kalau memang suka, action dong.  Pesaingmu juga  mengincar si  Dia tuh. Jangan sampai kalah duluan.
Persahabatan   Kamu memang paling bisa membuat teman-temanmu berbangga terhadapmu, padahal kenyataannya tidak buat kamu.
Tips   Walaupun berat  kerjakan saja. Kamu  pasti menuai hasilnya.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Jangan terlalu berharap kepada sesuatu  yang kamu tahu kamu tidak bisa memilikinya. Gunakan akal sehat dan jangan menuruti emosi kamu. Berdoalah dahulu sebelum melakukan  sesuatu supaya kamu tidak salah jalan.
Cinta     Hubungan yang sudah baik mesti dijaga supaya bisa jalan terus. Ada satu hal yang mengganjal di hati doi tentangmu. Kamu nih kelewat dominant.  Mulai sekarang mesti dicoba buat memperbaiki sikap.
Jomblo            Si Dia yang menjengkelkanmu itu bisa membuatmu jatuh cinta beneran. Kalau tidak suka jangan membuatnya tersinggung.
Persahabatan   Apakah kamu pengin mengubah statusmu dari temenan menjadi pacaran? Apa kamu  punya perasaan beda sama dia?  Tanyakan lagi pada hati kecil kamu, suka atau karena sering ketemu. 
Tip     Ceritakan masalahmu kepada teman-teman yang kamu percaya biar hatimu plong.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Kerja keras saja tanpa disertai doa hasilnya  nggak bakal bisa maksimal.  Kamu g bisa menyelesaikan tugas-tugas kamu dengan baik tapi kamu suka lupa berdoa sebelum memulainya.  Berdoa dulu deh sebelum  beraktivitas, hasilnya bakal  lebih oke.
Cinta    Walaupun kamu tidak bisa mengawasi pacar kamu terus-terusan, kesetiaan dan kelembutan hatimu membuat doimu  melupakan pikiran buat mendua. Jaga hubungan baik  ini dan tetep waspada karena  banyak yang suka sama pacar kamu.
Jomblo    Si Dia yang suka sama kamu itu tipe setia lho. Cari pacar jangan hanya melihat tampangnya doang, bikin mumet. Kesetiaan jauh lebih penting.
Persahabatan  Nggak ada masalah tentang pertemanan kamu. Tapi kalau ada teman yang minta tolong jangan dicuekin dong. Dia butuh  banget bantuan kamu. Bangga lho kalau bisa menolong teman.
Tips     Jagan terlalu berharap, nanti kamu kecewa.


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Sesuatu yang tidak bisa kamu dapatkan jangan dianggap sebagai batu sandungan. Justru kamu harus belajar agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Jangan pernah menyerah dan optimislah dalam mencapai yang kamu inginkan. Kamu bisa!
Cinta               Diam-diam doimu cemburu berat kalau kamu bercanda dengan sahabat-sahabat kamu, terutama yang lawan jenis. Hargai perasaan doi dong. Kamu nggak mau kan kalau doimu berakrab ria  dengan teman-teman lawan jenisnya?
Jomblo            Pengin punya pacar itu wajar.  Kalau sampai saat ini belum ada yang memperhatikanmu, bukan berarti kamu nggak laku. Tetep pegang prinsip jauh lebih baik dari pada jadi pribadi gampangan. 
Persahabatan    Menjaga rahasia itu beban. Kalau temanmu tidak mau menceritakan masalahnya ke kamu, bersyukur saja.
Tips     Kerjakan hobimu. Jangan ditunda-tunda. Kapan lagi kalau nggak sekarang?


TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Ngeluh atau tidak ngeluh, yang kamu kerjakan jumlahnya tetep sama. Kamu memang mesti belajar untuk mengerjakan sesuatu hal yang tidak kamu sukai. Anggap saja sebagai pembelajaran.  Untuk sekarang memang belum kelihatan manfaatnya, suatu ketika pasti menguntungkanmu.
Cinta               Hubungan mulai kurang serasi karena berantem melulu.  Kalian harus belajar untuk saling menghargai.  Rugi berantem mulu, weekend garing lho.
Jomblo      Waktu yang tepat buat  flirting. Nggak perlu gengsi  maju duluan. Kalau kamu diam si Dia nggak tahu lho. Tapi, kalau nggak direspons jangan diterusin. Gengsi!
Persahabatan   Mencari sahabat baik itu tidak gampong.  Maafkan saja kesalahannya. Iu tidak sengaja karena   dia menyayangimu.                                                                Tips    Kebanyakan tidur membuat pipi tembem. Olahraga dong.

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Recana  besar yang bakal kamu jalani membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Kamu mesti cicil mulai dari sekarang apa-apa yang diperlukan.  Hindari untuk menunda-nunda pekerjaan walau itu cuma  hal sepele.  Jangan sampai gagal!
Cinta               Kalain berdua  tetep tidak mau jujur mengakuinya bahwa hati kalian berdua tidak bisa lepas.   Kalau doi malu mengatakannya, kamu duluan deh. Bisa membuat doi makin lengket sama kamu lho. 
Jomblo   Kamu pribadi yang sangat independent sehingga membuat lawan jenis segan mendekati kamu. Kurangi dong, Say. Yang naksir kamu banyak  lho.
Persahabatan             Kamu punya kesalahan terhadap teman lama. Kamu tahu siapa dia. Jangan gengsi untuk call duluan.  Dia nggak bakal menyapamu kalau kamu  tidak menyapanya.
Tips     Kurangi ngemil. Pinggang sudah mulai melar tuh.


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Banyak cara bisa kamu lakukan untuk menunjukkan perhatianmu kepada keluarga. Misalnya membereskan rumah atau mencuci piring. Jadi jangan bekerja buat diri sendiri. Kamu harus belajar untuk melayani orang lain.
Cinta               Jangan ragu untuk membicarakan masalah yang membuat kalian bersitegang. Kendala yang ada harus dihadapi, jangan malah didiamkan. Siapa tahu bisa membuat kalian saling mengenal pribadi masing-masing.
Jomblo            Banyak yang naksir tapi belum ada satu pun yang sreg.  Ikuti saja kata hatimu. Kalau belum siap pacaran lebih baik menjomblo.  Rugi, kalau  pacaran cuma buat iseng.
Persahabatan   Ada sahabatmu yang lagi bersitegang.  Ajak  mereka datang di acara siraman rohani biar kamu tidak repot-repot jadi penengah.
Tips     Jaga kesehatan perut kamu. Kurangi makanan bersambal.


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Mimpi boleh setinggi langit, tapi kalau kamu tahu hal itu nggak mungkin bisa kamu capai, lebih baik putar haluan. Memang sulit untuk mengubah keputusan yang sudah bulat, tapi kamu akan rugi  kalau mengejar yang belum pasti.
Cinta               Hubungan  dilanjutkan terus atau tidak, tergantung dari niat kamu. Kalau hatimu sudah steg, lanjutkan saja.  Tapi kalau masih ragu-ragu, kurangi deh ketemuan. Kamu akan menemukan jawabannya dan tentukan.
Jomblo            Sulit banget mencuri perhatian doi yang satu itu. Si Dia sebenarnya tahu kalau kamu memerhatikannya. Sayangnya dia blom pengin pacaran. So, lupain saja.
Persahabatan    Seorang teman dekatmu ada yang suka banget sama kamu. Kamu tahu siapa dia. Kalau kamu tidak mau jadi pacarnya, jangan sok baik. Dia mengharap banget.  
Tips     Olah raga pagi itu perlu. Jogging doong.


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Minggu-minggu ini hatimu  nggak tenang. Kamu terpancing gossip-gosip miring yang membuatmu   nggak konsentrasi. Nggak perlu dipikir terlalu dalem. Tetep lakukan saja yang terbaik. Berdoa agar hal yang meresahkanmu itu tidak terjadi.
Cinta               Masih belum bisa melupakan mantan, padahal pacarmu sayang banget sama kamu. Rugi. Mantanmu sudah melupakanmu dan besenang-senang denagn pacarnya. Jangan sampai doimu tahu kalau kamu masih mmikirkannya. Gawat!
Jomblo            Menjadi jomblo banyak enaknya, bisa hangout bareng teman-teman. Tetapi rasa pengin punya pacar tetep menghantui. Nikmati saja kejombloanmu. 
Persahabatan      Ada masalah yang pengin banget diomongin sama seorang teman  tapitak tega. Ngomong saja. 
Tips     Rajin membersihkan muka dong.  Kucel banget tuh.


LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Pesimis mengahadapi kondisi yang ada malah membuat semangat kendor. Kamu mesti berani mengambil risiko. So, jangan takut melangkah untuk mengerjakan hal yang baru.  Mundur = telat.
Cinta   Hubungan yang sudah kamu bina dengan susah payah harusnya kamu jaga baik-baik. Godan sih selalu ada. Tergantung dari kamu. Mau   merespons atau tidak. Pasangan kamu teetp yang paling pas buat kamu. Jadi nggak perlu macam-macam.
Jomblo            Masih bingung dengan sikap doi. Kadang memberi hati, kadang cuek. Ngomong saja tentang perasaan kamu. Kalau dia sayang kamu, pasti makin mendekat. Kalau tidak, lupakan saja. Rugi waktu dan mengurangi pasaran.
Persahabatan   Nggak enakan sama salah seorang teman. Teman kamu mungkin tersinggung dengan ucapanmu. Sapa duluan saja tapi jangan menyinggung masalah apapun.  
Tips     Kurangi makan makanan yang bikin gemuk.

   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
Fokuskan konsentrasi ke tugas-tugas utama kamu. Minggu-minggu ini kamu sering  nggak  konsentrasi karena ada kesenangan lain yang kamu kerjakan. Jangan sampai prestasi melorot karenanya. Menyesal belakangan tak ada gunanya.        
Cinta   Pacar kamu sayang  banget sama kamu. Kendala ada pada kamu. Kamu nih kelewat egois dan mau menang sendiri. Perbaiki sikap kamu. Doi bisa kabur lho.
Jomblo    Pengin meningkatkan status dari teman menjadi teman deket benget, tapi nggak berani. Memendam perasaan begitu lama nggak enak banget kan? Ngomong langsung saja supaya hatimu plong. Tapi, kamu mesti siap kalau ditolak.
Persahabatan   Sahabat baikmu perhatian banget sama kamu. Bersyukur deh punya sahabat seperti dia. Jangan  lupa ulangtahunnya. Kamu wajib memberinya kado.
Tips     Rambut sudah liar nih. Rapiin dong sesuai  wajah kamu.


SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Sesuatu yang sudah lama kamu harapkan terwujud. Masalahnya bisa  buat diri kamu sendiri atau orang lain, tapi kamu lega mendengarnya.  Kamu tidak bisa melepaskan begitu saja.  Dukungan moral dari kamu sangat dibutuhkan.
Cinta               Hubungan adem-adem saja karena kalian berdua saling sibuk. Kalian berdua nggak perlu saling curiga. Cinta doi tetep buat kamu. Demikian  juga kamu kan?
Jomblo            Tidak perlu mengejar-ngejar doi yang tidak meresponsmu. Gengsi dan buang-buang waktu saja. Kasih kesempatan mereka yang  pada antre doong.            
Persahabatan     Walaupun kamu masih jengkel banget. Tidak perlu menceritakan kesalahan kesalahan teman yang satu itu pada temanmu yang lain. Diam itu emas. Jempol  kalau kamu bisa melakukannya.
Tips     Belajar hidup santai. Ngotot bisa stres lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar